Minggu, 09 Desember 2012

Cara Mengganti Icon Blog


Sahabat Blogger, kali ini saya akan membagi pengetahuan saya tentang bagaimana kita mengganti ikon blogger di address bar. Untuk blog saya, saya menggunakan cara yang saya ketahui. Lebih jelasnya, ikuti langkah - langkahnya :



1. Silahkan login di blogger dengan id Anda.
2. Klik Layout./Rancangan
3.Pilih Edit HTML
4.Kemudian Cari kode seperti di bawah ini :
      <link href='YOUR-FAVICON-URL' rel='shortcut icon' type='image/vnd.microsoft.icon'/>
5.Sebelumnya Masuk ke Posting
6.Pilih Entri Baru
7.Kemudian Klik Insert Image/tambahkan gambar.
8.Pilih Gambar yang Anda inginkan untuk icon Blog Anda.
9.Klik Kanan pada Gambar
11.Pilih Copy Image Location
12.Setelah itu, Paste pada tulisan YOUR-FAVICON-URL
13.Klik Simpan Template, dan Lihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar